Kamis, 01 Oktober 2020

Seni Manajemen Produk Jasa


Strategi produk jasa
Pada dasarnya tingkat produk yaitu sebagai berikut:
a.       Produk inti
Produk inti usaha catering yaitu masakan yang ditawarkan terhadap konsumen. Dimana apabila setiap konsumen mencari dan menghendaki masakan yang enak serta higenis dan sehat mereka mampu memdapatkannya di cattering saya.
b.      Produk faktual
Bahan baku yang berkwalitas, merek, dan cara penghidangan kuliner yang tepat saat menghidangkan kuliner mampu dipakai selaku cara memberikan manfaat inti masakan catering yang disediakan.
c.       Produk perhiasan
Dimana jasa yang disediakan yaitu konsumen dapat menentukan sendiri makanan apa yang nantinya akan disuguhkan terhadap para tamu undangan. Serta bisa mewujudkan apa yang dibutuhkan oleh cita-cita dan rencana pelanggan.

Umumnya barang pelanggan mampu diklasifikasikan menjadi empat jenis, akan tetapi pada usaha cattering ini, lebih conong pada klasifikasi shopping goods. Dimana pelanggan lebih membandingkan aneka macam alernatif yang tersedia. Baik dari sisi harga, kwalitas dan model jasa yang dirasa aman dan nyaman oleh pelanggan.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar